KOTAMOBAGU, TotabuanExpress.co.id –– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kotamobagu bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Bolmong-Kota menggelar Baksos Donor Darah, Sabtu 26 Juni 2021.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat DPC SPI Kotamobagu, tepatnya di Jalan Darussalam (IBoss Cafe), Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat ini, dihadiri oleh sejumlah perwira di lingkup Polres Kotamobagu yang turut mendonorkan darahnya.

Ketua Sahabat Polisi Kotamobagu, Wandy Rotu mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75, ” ujar Rotu.

Wandy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, S.I.K., yang turut mensupport dan menyukseskan kegiatan Donor Darah.

“Atas nama masyarakat dan organisasi Sahabat Polisi Indonesia kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pak Kapolres atas supportnya, dan Ibu Wakapolres yang sudah sempat hadir, ” ucap Rotu.

Senada, Sekretaris DPC SPI Kotamobagu, Joko Prasojo yang didampingi bendahara Christofel Pontoh,S.kom menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Kotamobagu yang turut menyukseskan Bakti Sosial Donor Darah.

“Terima kasih kepada perwakilan Kesbangpol Kotamobagu, dan pak Lurah Molinow yang turut hadir dalam kegiatan, ” kata Joko.

Sementra itu, mewakili UTD PMI Bolmong Hartono Bin Karno APTTD mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Sahabat Polisi Kotamobagu yang sudah mengundang PMI untuk melaksanakan Donor Darah.

“Apresiasi kepada Sahabat Polisi Kotamobagu, dengan pelaksanaan kegiatan Donor Darah, tentu dengan kegiatan ini kami sangat terbantukan, ” ungkap Hartono.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan terselenggara berkat kerjasama antara Sahabat Polisi Kotamobagu, PMI Kotamobagu dan Iboss Cafe. Sehingga harapannya kegiatan tersebut bisa terus digalakkan dan rutin dilaksanakan. Demi misi kemanusiaan membantu sesama umat manusia yang membutuhkan.

Baca Juga :   Antisipasi Bencana, Dirgantara Rescue Lanud Hsn dan Dog Rescue Jabar Gelar Latihan Bersama

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Polisi Kotamobagu, ” tutur Hartono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kotamobagu, Kompol Rina Frillya S.I.K., Kasat Binmas Polres Kotamobagu, AKP Abd. Wahab Hudodo, Anggota DPN Sahabat Polisi Indonesia, Zulharman Abidjulu,
Kapolsek Kotamobagu Utara Ipda Juvian, Perwakilan Kesbangpol Kotamobagu, Novita Damopolii, Lurah Molinow, Tokoh NU dan Muhammadiyah, serta perwakilan PWI Kotamobagu. (*Dewan Paputungan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here