PASSI, TotabuanExpress.co.id – Masyarakat Passi Barat, Kecamatan Passi, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), digegerkan dengan mayat lelaki yang tergantung di tiang listrik, Selasa, (29/6/2021).

Sekira pukul 10.30 Wita, masyarakat menemukan korban tergantung di tiang listrik tegangan tinggi dan sudah tidak bernyawa. Diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara memanjat tiang listrik tegangan tinggi menggunakan tangga dari bambu sehingga korban kesetrum aliran listrik.

Diketahui Korban bernama Sabe Mokoginta, (34) alamat desa Bilalang  III, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolmong.

Kronologis kejadian, Pada hari selasa tanggal 29 Juni 2021 pukul 09:00 Wita, menurut keterangan keluarga korban bahwa korban masih sempat singgah di rumah kakak iparnya minta dibuatkan kopi. Setelah minum kopi korban pergi dari rumah kakak iparnya, dan setelah kurang lebih 30 menit, korban ditemukan oleh masyarakat telah tergantung di tiang listrik di perbatasan Desa Bilalang III dan Desa Passi jarak dari rumah kakak iparnya ke TKP sekitar 600 meter.

“Korban diduga menderita penyakit gangguan jiwa sudah bertahun-tahun.
Kejadian ini sudah ditangani Kepolisian dari Polsek Kotamobagu Utara dan Polsek Passi Barat,” ujar sumber resmi TotabuanExpress.co.id.

Turut hadir di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolsek Passi Barat
Iptu M Rosid, S.E., Kapolsek Kotamobagu Utara Ipda Julfian E. Manoppo, S.E., Danramil 1303-02/ Passi Letda Inf.Butoming L., Camat Kotamobagu Utara Audi Mokoginta, S.E., dan Babinsa Ramil 02/Passi Sertu J Bonde. (Tim Te)

Baca Juga :   Gelar Komsos Covid-19, Babinsa Sasar PAUD Melati Desa Bantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here