TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Dalam persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan diawal Bulan Desember Tahun 2021, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Tomohon, yang lebih dikenal dengan sebutan shorinji kempo, melakukan latihan pemantapan teknik yang dilaksanakan pada Jumat (11/06/2021) di Dojo Bhayangkara Polres Tomohon.

Ketua umum Perkemi Kota Tomohon, Royke Rompas mengatakan, latihan ini adalah dalam rangka persiapan Porprov, dan juga latihan pemantapan teknik – teknik beladiri shorinji kempo.

“Selain juga untuk kebugaran jasmani, ini juga adalah latihan untuk membeladiri. tentu membeladiri ketika kita terancam dari bahaya,” ucap Rompas.

“Kami siap untuk ikut dan menyumbangkan medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara Tahun 2021 ini,” sambungnya.

Ia menambahkan, tentu juga untuk mencapainya sangat dibutuhkan kerjasama dari teman-teman pelatih (kyu-1) dan juga para kenshi (murid) calon atlet. agar nantinya di Porprov Tahun ini, kempo Tomohon dapat mengharumkan nama baik KONI Kota Tomohon dengan menyumbangkan banyak medali.

“Latihan Shorinji Kempo dilaksanakan tiap hari Senin – Kamis di Aula Kelurahan Pinaras, dan setiap Selasa – Jumat di Dojo Bhayangkara Polres Tomohon,” tutup Rompas.

Terlihat dalam latihan tersebut, sebagai pelatih dan asisten pelatih Royke Rompas ( II Dan), Rahmawati ayuningsih rompas (I Dan), Etzar Tulung (Kyu-1), Ferlandy Ering (Kyu-1), Yolanda Kapoh (Kyu-1), dan Miracle Tololiu (Kyu-1). (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   Hadapi Covid-19, Kelurahan Kolongan Bangun Komitmen Bersama Sejumlah Elemen Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here