MOOAT, TotabuanExpress.co.id – Serda Engel Tuwo anggota Babinsa Koramil 1303-03/Modayag melaksanakan penurunan material batako untuk pembangunan rumah milik warga binaan di Desa Kokapoi Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (15/06/2021).

Ketersediaan material bahan baku sangat di perlukan dalam proses pembangunan. Maka Babinsa dan warga menurunkan batako bersama- sama untuk melanjutkan pembuatan rumah milik Ibu Waworuntu.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara Babinsa lebih mendekatkan diri kepada warga binaan sehingga mampu memperkuat Kemanunggalan TNI.

Ibu Waworuntu selaku pemilik rumah sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang rela membantu menurunkan Batako miliknya.

“Kehadiran Babinsa di Desa Kokapoi sangat berarti disamping keamanan terjamin, Bapak Babinsa juga dikenal ringan tangan dalam membantu kesulitan warga,” tuturnya.

Sementara itu, Serda Engel Tuwo mengatakan, “Sebagai seorang TNI dan juga seorang Babinsa, memang sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman. Dan yang lebih utama yaitu membantu mengatasi segala kesulitan yang dihadapi warga binaan,” ujarnya. (Rey)

Baca Juga :   Sehan Landjar Pantau Aktivitas di Pintu Masuk Perbatasan Boltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here