TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pejabat Sangadi (kepala desa,red) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di warning. Teguran terkait hal-hal yang bersifat angkuh dan arogan jadi tujuan. Lontaran bernada tegas itu disampaikan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto (SSM) pada pelantikan tuju Pelaksana Tugas (Plt) dan dua Sangadi, di lantai lll Kantor Bupati Boltim Selasa (9/3/2021).

“Saya Bupati Bolaang Mongondow Timur, mulai saat ini kita akan evaluasi semua Plt. Bapak ibu yang baru dilantik dan diberi surat penugasan, tentu ini adalah sebuah amanah bagi kalian. Yang pertama saya ingatkan jangan pernah merasa sombong dengan jabatan kita. Jangan pernah kita menjadi arogan ketika kita menjadi pejabat Sangadi. Berusaha seadil-adilnya bagi masyarakat,” tegas Mamonto.

Mantan Ketua DPRD Boltim ini menekankan, jabatan yang dipercayakan harus dijaga dengan baik agar bisa dikenang dengan hal-baik.

“Saya ingatkan lagi kepada semua yang ada di sini (kantor bupati,red), segala pamplet ini sifatnya hanya sementara, tidak permanen. Kalau kita bisa menjaga dengan baik, tentu kita akan dikenang dengan hal-hal baik. Tunjukkan kerja kalian dengan sebaik-baiknya,” tandas bupati. (Rey)

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Bupati Boltim Keluarkan Enam Poin Himbauan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here