TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id –Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terpilih, Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO), sah untuk Boltim. Itu terlihat saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim menggelar rapat pleno terbuka penetapan bupati dan wakil bupati terpilih, di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Jumat (19/2/2021).

Penetapan KPU Boltim tersebut, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Kepala Daerah (PHP KADA) Kabupaten Boltim.

“Sesuai ketentuan hukum dengan ini menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim peraih suara terbanyak, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo,” ucap Jamal membacakan hasil penetapan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Boltim terpilih, Oskar Manoppo (OPPO) menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah melaksanakan kegiatan tersebut sampai hasil tahapan KPU yang terakhir.

“Terima kasih karena sudah melaksanakan kegiatan ini sampai hasil tahapan KPU yang terakhir,” ucap OPPO.

“Kemenangan ini bukan kemenangan kami pribadi, tapi ini adalah kemenangan seluruh rakyat Boltim. kemenanganan ini kami harapkan jadi tanda syukur kita kepada yang Maha Kuasa,” tuntasnya. (Rey)

Baca Juga :   Bupati Tegaskan Rumah RS-RTLH Tak Boleh di Jual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here