Foto: Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serma Dedimus P Kantohe mendampingi Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap ke Dua kepada Tenaga Medis bertempat di Puskesmas Pangian, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (25/2/2021).

PASSI, TotabuanExpress.co.id – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serma Dedimus P Kantohe mendampingi Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap ke Dua kepada Tenaga Medis bertempat di Puskesmas Pangian, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (25/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serma Dedimus mengecek langsung pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 8 orang untuk hari ini.

Saat dikonfirmasi, Plh Danramil 1303-02/Passi Pelda Rein Pongoh menuturkan bahwa, untuk pelaksanaan tahap kedua ini, diperuntukan bagi Nakes dan Pelayan Kesehatan Puskesmas Pangian.

“Anggota Koramil di sini untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pemberian Vaksin terutama kepada tenaga kesehatan yang akan di vaksin,” ucap Danramil.

Lanjut Danramil, Adapun tahapan yang dilakukan pada vaksinasi yang kedua prosedurnya sama dengan yang pertama, adalah pendaftaran dilanjutkan dengan Skrining, kalau memenuhi syarat yang ditentukan akan berlanjut ke tahap vaksinasi setelah itu pencatatan dan observasi.

“Hasil pelaksanaan vaksin Covid-19 ini aman dan halal, maka masyarakat yakin untuk mau melaksanakan vaksin Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Danramil.  (Muhamat Kartorejo)

Baca Juga :   Masyarakat Buyat Boleh Masuk ke Wilayah Ratatotok Kalau Ada Keperluan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here