Foto: Kapolres Lebak Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Ade Mulyana, SIK., mengunjungi gudang farmasi Kabupaten Lebak di Jalan Sultan Maulana Hasanudin KM 3, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/1/2021).

CIBADAK, TotabuanExpress.co.id – Guna memastikan keamanan Vaksin Covid-19, Kapolres Lebak Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Ade Mulyana, SIK.,  kunjungi gudang farmasi Kabupaten Lebak di Jalan Sultan Maulana Hasanudin KM 3, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/1/2021).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, SIK didampingi Kasat Intelkam AKP Eddy Prasetyo H, SE, Kasat Lantas AKP Try Wilarno, SIK., MH., meninjau tempat penyimpanan vaksin dan memastikan keamanan vaksin yang baru tiba.

Diektahui, jumlah vaksin sebanyak 3 koli dengan jumlah dosis 8.040 dan APD (Alat Prlindung Diri) sebanyak 1890 paket, diangkut dengan menggunakan 1 box mobil double kabin pendingin.

“Ya hari kami meninjau gudang farmasi penyimpanan vaksin Covid-19 Kabupaten Lebak yang hari ini vaksin baru tiba pukul 14.00 WIB, dalam rangka untuk memastikan pengamanan kedatangan dan vaksin dalam keadaaan aman, Alhamdulillah dalam pengawalan vaksin tidak ada kendala” ujar Mulyana.

“Untuk penjagaan kami menempatkan personil untuk mengamankan gudang farmasi penyimpanan Covid-19 Kabupaten Lebak dan fasilitas-fasilitas kesehatan yang akan dilaksanakan vaksinasi,” sambungnya.

Mulyana menjelaskan, berdasarkan Koordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, rencananya hari Minggu akan dilaksanakan pendistribusian ke fasilitas-fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Lebak yaitu 42 Puskesmas, 28 Klinik dan 4 Rumah Sakit (RS) hari Senin pelaksanaan Vaksinasi.

“Polres Lebak dan Polsek Jajaran akan melakukan pengawalan dan pengamanan sampai pelaksanaan Vaksinasi” tandasnya. (Intan)

 

Baca Juga :   Aktifitas di Tambang Ilegal Potolo Diminta Segera Dihentikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here