MOOAT, TotabuanExpress.co.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Christiano E. Talumepa, S.H., M.Si., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Kokapoi Induk dan Desa Kokapoi Timur, Kecamatan Mooat, Jumat (6/11/2020).

Kunjungan di kedua desa tersebut, dilakukan selesai rapat kerja Pjs. Bupati Boltim dengan seluruh Sangadi (Kepala Desa), Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Sekretaris Desa se-Kecamatan Mooat yang digelar di kantor Camat Mooat.

“Maksud kunjungan di Desa Kokapoi Induk dan Kokapoi Timur ini adalah ingin melihat dari dekat jalannya pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan,” ucap Talumepa.

Pjs. Bupati Boltim turun lokasi melihat rencana pembangunan ruas jalan provinsi yang akan menghubungkan Desa Kokapoi dan Ibukota Tutuyan, jalan desa dan sarana prasarana lain seperti sarana pendidikan, pelayanan kesehatan, dan kondisi pemukiman warga serta jaringan telekomunikasi.

Dikatakan Talumepa, pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan prioritas kedua desa.

“Tentu dengan data usulan dari stakeholder yakni Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, serta usulan dari pemerintah desa secara berjenjang,” tandasnya. (Rey)

Baca Juga :   Tangani Pandemi Covid-19, Menteri Desa Luncurkan 2 Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here