KOTAMOBAGU, TotabuanExpress.co.id – Komandan Kodim (dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP menggelar acara Coffee Morning bersama jurnalis dari media online, Radio, cetak maupun televisi yang bertugas di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan yang dihelat di halaman markas Kodim 1303/Bolmong ini, sebagai wujud silaturahmi antara Dandim dengan para awak media, guna membentuk sinergitas antara Kodim dengan para pewarta.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim  menyampaikan terima kasih kepada seluruh  rekan rekan media yang telah hadir menyempatkan diri untuk coffee morning bersama.

“Selama dua bulan semenjak serah terima jabatan, yang saya lakukan adalah kegiatan – kegiatan internal atau orientasi di dalam tubuh Kodim sendiri seperti pengenalan wilayah dan staf, nanti setelah internal itu saya lanjutkan dengan kegiatan eksternal,” ujar Dandim.

“Kita tahu sendiri ada 15 Koramil di wilayah BMR intinya saya ingin membangun sinergitas tanpa batas dengan semua jajaran saya, unsur Forkopimda, media, hingga ke seluruh masyarakat,” Ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, bahwa coffee morning bersama wartawan, untuk menjalin silatuhrahmi dan sinergitas sambil berdiskusi dengan media yang ada di Bolmong. Pasalnya, media merupakan mitra dari Kodim 1303 Bolmong dalam bentuk informasi melalui  pemberitaan.

“Dengan adanya media potensi dan informasi dari kegiatan Kodim dapat cepat terpublikasi ke publik,” ujar Dandim.

“Dengan membangun sinergitas seperti ini saya berharap bisa menciptakan keharmonisan, serta kenyamanan dengan semua unsur. Sampai saat ini saya masih memegang pesan orang tua saya, jadilah manusia yang selalu membawa kebahagiaan bukan pembawa kebencian,“ tukasnya.

Dandim juga meminta masukan dan pikiran yang bersifat membangun dari awak media dalam menjaga keamanan, ketertiban membangun masyarakat Kabupaten Bolmong Raya ke depan.

Baca Juga :   Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Kepedulian Babinsa di Wilayah

“Jadilah insan pers yang profesional, buatlah karya sesuai data dan fakta, bukan berdasarkan asumsi pribadi karena akan merugikan orang banyak,” tutur Dandim Bolmong.

Kegiatan berjalan dengan penuh canda dan kekeluargaan serta tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu 3M mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Dewan Paputungan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here