SANGKUB, TotabuanExpress.co.id – Pasi Ops Korem 131/Santiago Mayor Inf Richard Pusung pimpin Apel pagi dalam rangka pengecakan kesiapan pelaksanaan kegiatan latihan penanggulangan bencana alam yang dilaksanakan di Desa Sangkub Kabupaten Bolaang Mongodow Utara, Rabu (21/10/2020).

Dalam arahannya, Mayor Inf Richard mengatakan, Kegiatan ini sudah berjalan selama tiga hari, oleh karena itu tahapan demi tahapan sudah banyak yang di laksanakan.

“Sehingga masing masing tim hari ini mulai ful melaksanakan pelatihan, jadi diharapkan semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus nya sudah memahami dan menguasai teori dan praktek serta mampu mengimplementasikannya dalam pelaksanannya nanti,” ujar Mayor Richard.

Lebih lanjut, Mayor Richard juga menekankan agar seluruh peserta yang mengikuti pelatihan bertanggung jawab dengan fungsinya masing masing.

Di akhir arahannya. diapun berharap, “Kebersihan di lingkungan sekitar tempat melaksanakan kegiatan latihan penanggulangan bencana agar tetap di jaga kebersihamnya, biar kita menjadi contoh nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan. Serta jangan lupa selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di setiap melaksanakan aktivitas kita,” tutup Mayor Richard. (Red)

Baca Juga :   Prabinsa Koramil 1303-15/Bintauna Bantu Benahi Atap Rumah Warga Binaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here