TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id Wisatawan asal Provinsi Gorontalo mengakui keindahan Tanjung Woka.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Dodap, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, Jumat (21/8/2020) jadi sasaran para pelancong dari daerah lumbung jagung untuk melihat langsung keindahannya.

Meski menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, rasa lelah langsung terobati karena melihat pemandangan pantai yang begitu indah.

Raymond Popalo, salah satu pengunjung mengatakan, pasir putih dan bebatuan yang terdapat di Tanjung Woka lebih memperindah destinasi wisata tersebut.

“Pasir putih dan bebatuan yang mengelilingi pantai lebih memperindah tempat wisata ini,” ketus Popalo.

“Saya sebagai pengunjung melihat kalau pantai ini sangat indah, walaupun belum ada yang mengelola pantai ini, tapi terlihat indah. Keindahan alaminya membuat kami sebagai pengunjung sangat puas menikmatinya, memang keindahan tempat-tempat wisata yang ada di Boltim ini tak kalah indah dengan yang ada di Kota Gorontalo,” aku pria yang akrab disapa Mono ini.

Rasa kagum terhadap keindahan Tanjung Woka pun dituturkan Sitria Razak.

“Memang Tanjung woka ini indah, apalagi lautnya yang luas tidak ada pulau yang menghalangi pemandangan. Laut yang luas membuat pantai ini lebih indah,” ungkap Razak.

Terpantau media ini, meski hari sudah sore, para pengunjung dari Provinsi Gorontalo itu masih terus menikmati pemandangan Tanjung Woka. Mereka mengambil handphone dan mengabadikan momen langka itu.
(Rey)

 

Baca Juga :   KPU Boltim Gelar Sosialisasi Rakor dan Simulasi Penerimaan Dokumen Dukungan Syarat Calon Perseorangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here