TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – 
Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (KPMIBT) bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Boltim (IPMI Boltim), melakukan aksi penggalangan dana, Kamis (9/7/2020).

Aksi kemanusiaan itu diperagakan aliansi mahasiswa Boltim di jalan trans lingkar selatan Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan. Pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Raya jadi sasaran.

Pengurus IPMI Boltim, Radita Ambarak menjelaskan, aksi turun kejalan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap korban banjir di Gorontalo dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Kami turun ke jalan atas dasar rasa kemanusiaan kami, terhadap saudara-saudara kita yang berada di Gorontalo dan Bolsel,” ujar Mubarak, saat memimpin aksi itu.

Ia bertekad, dana yang didapat bisa mencapai target yang diinginkan. Apa bila masih kurang, mereka berambisi akan kembali melakukan penggalangan dana.

“Insya Allah dana yang kita dapat hari ini bisa terkumpul banyak. Melihat situasional, apabila tidak sesuai target, maka aksi penggalangan dana ini akan berlanjut,” tegasnya, sembari berharap dana yang akan diberikan bisa mengakomodasi para korban bencana alam.
 (Rey)

Baca Juga :   Polres Boltim Bagikan Takjil dan Masker di Kecamatan Modayag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here