TONDANO, TotabuanExpress.co.id Aksi sosial kembali diperagakan Partai Demokrat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa. Setelah sukses dengan bagi-bagi sembako dan penyemprotan disinfektan, kini para kader partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu gencar membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk masyarakat.

Hal itulah yang dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Deily Watulingas. Terpantau, wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Tondano Raya itu menyediakan 200 masker non medis kepada masyarakat.

“Ada dua ratus masker yang kami sediakan untuk dibagikan ke masyarakat. Jika memungkinkan, akan ada tahap berikutnya,” ucap Watulingas, Rabu (23/04/2020)

“Untuk pengambilan masker bisa langsung menghubungi 082189616664,” terangnya.

Ia menjelaskan, aksi ini merupakan bukti kerja nyata Partai Demokrat melihat kebutuhan yang ada di masyarakat.

“Partai Demokrat dan Pak AHY selalu berkomitmen untuk bersama-sama dengan rakyat. Sebagai kader partai dan wakil rakyat adalah satu keharusan bagi saya untuk menjalankan amanat partai dan rakyat,” ungkap legislator Fraksi Demokrat itu.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa untuk bersama-sama berpartisipasi dalam memutus mata rantai Covid-19 ini.

“Kita berdoa bersama agar bencana non alam ini segera berakhir sembari saya mengajak untuk terus menjalankan imbauan-imbauan pemerintah,” pungkas Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Minahasa itu. (Kharisma)

Baca Juga :   Mendaftar di Partai PAN, Amalia Paparkan Program Jitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here