Garda Terdepan, Ini Kabar Gembira Bagi Tenaga Medis Boltim
Eko Marsidi, Kepala Dinas Bolaang Mongondow Timur.

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Kabar gembira bagi tenaga medis di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang selama ini tak mengenal lelah berjuang menangkis Virus Corona agar tidak menyerang masyarakat di wilayah timur totabuan ini.

Pasalnya, selama tiga bulan kedepan terhitung bulan April 2020 ini, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim akan memberikan tambahan insentive kepada semua tenaga kesehatan termasuk THL.

“Petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, maka akan diberikan tambahan insentive kepada semua tenaga kesehatan termasuk THL di seluruh Puskesmas selama tiga bulan terhitung mulai bulan April 2020,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi.

Marsidi menjelaskan selain itu para tenaga medis ini akan dibekali vitamin sebagai penangkal stamina tubuh.

“Selain itu juga akan diberikan Vitamin untuk menjamin stamina untuk menjamin  stamina seluruh tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas,”jelasnya.

Hal ini guna menindak lanjuti instruksi Bupati dan Wakil Bupati tentang penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dimana petugas kesehatan sebagai garda terdepan yang perlu di perhatikan.

(Man)

Baca Juga :   Diskominfo Boltim Layani Pelaporan LHKPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here