PINOLOSIAN, TotabuanExpress.co.id  – Kepala Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),  Ridwan Arif,  berada di garis depan dalam mensukseskan TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong, Senin (30/03/2020).

Sejatinya Kepala Desa (Kades) atau Sangadi Mataindo adalah seorang pria yang penuh dengan wibawa dan memainkan peran penting didalam pemerintah Desa Mataindo.

Hal ini dibuktikannya dalam program TMMD 107, dengan turun langsung membantu dalam setiap program sasaran fisik maupun non fisik TMMD 107 Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Banyak pihak yang menyatakan salut dengan sosok yang cukup biasa memberi kebanggaan pada warganya, sehingga sudah sepatutnya jika sosok Kades  Ridwan Arif, saat ini penuh dengan semangat memperjuangkan desanya untuk dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 107, karena selama ini dia diberi kepercayaan warganya untuk memimpin Desa Mataindo.

“Tampilnya sosok Ridwan Arif sebagai Sangadi Mataindo menunjukkan bahwa tokoh tua ataupun senior dalam pemerintahan desa semakin mampu menunjukkan kapasitasnya dalam bekerja,” ujar warga Mataindo.

(Dio Jubair)

Baca Juga :   Kembangkan Pariwisata, DPRD Bolsel Terima Kunjungan DPRD Bone Bolango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here