MODAYAG, TotabuanExpress.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar, Menyambangi para korban kebakaran di Desa Modayag, Kabupaten Boltim, Jumat (14/2/2020).

Pada kesempatan itu Amalia berharap semua pihak dapat berpartisipasi untuk membantu para korban kebakaran. “Saya berharap semua ini tanggungjawab kita bersama mulai dari pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan hingga pemerintah desa,” ujar Amalia.

“Saya sudah dengar langsung apa yang disampaikan oleh camat dan masyarakat yang ada di seputaran bisa mengulurkan tangan untuk membantu para korban karena sesuai saya lihat di TKP ada berapa rumah yang hangus terbakar. Alhamdulillah tidak ada korban tetapi ada berapa anak balita serta anak sekolah butuh uluran tangan kita dari semua lini baik pemerintah kabupaten, kecamatan dan desa. Pribadi saya maupun organisasi  siap membantu,” ketus Amalia.

Putri Bupati Boltim ini  berharap, KNPI dapat membantu meringankan beban para korban yang tertimpa musibah itu. “Organisasi yang saya pimpin hari ini mudah-mudahan siap membantu meringankan beban para korban musibah ini, dan saya pribadi bahkan organisasi akan berusaha semampu saya membantu dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

(Rey/Muklas)

Baca Juga :   Antisipasi Terjadi Banjir, Pemdes Candi Rejo Bangun Drainase

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here