BOLSEL, TotabuanExpress.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Selasa (21/1/2020).

Kunjungan ini berhubungan dengan pengembangan Pariwisata di Bolsel sehingga mereka ingin sharing informasi menganai peran DPRD Bolsel dalam memaksimalkan Potensi Pariwisata di Bolsel.Ungkap Arifin.

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Ketua Dewan DPRD Bolsel Arifin Olii bersama anggota DPRD lainnya, bertempat di ruang kerja Sekretaris Dewan.

Sementara, Ketua Komisi II bidangmitra pariwisata DPRD Bone Bolango, Sopian Wahiji, SH, ketika di mintai tanggapan, mengatakan kunjungan ini tujuannya ingin mengetahui peran DPRD Bolsel dalam pengembangan Pariwisata di Bolsel.

“Selain siratuhrami, kami membahas mengenai pengelolaan dan pengembangan Pariwisata di Bolsel karena ada beberapa lokasi pariwisata di Bone Bolango memiliki persamaan dengan pariwisata di Bolsel yang perlu dikembangkan secara baik agar dapat berikan pemasukan PAD bagi Daerah,”jelas Sopian. (Muchktar) ADV

Baca Juga :   HPSN, Puluhan Sukarelawan Bersihkan Pesisir Bolsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here