MOTONGKAD, TotabuanExpress.co.id – Rabu (8/1/ 2020) sekitar Pukul 07.00 Wita bertempat di Pantai Desa Molobog Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah ditemukan seorang lelaki atas nama Rigen Liow,  (22) warga Desa Bongkudai Selatan Kecamatan Mooat, Kabupaten Boltim. Diduga korban terseret arus air laut yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, awalnya korban Rigen Liow bersama 8 (delapan) orang rekannya dari Desa Bongkudai Selatan menuju ke Pantai Desa Molobog dengan maksud untuk  refresing atau berwisata di pantai tersebut.

Pada malam hari korban bersama rekan-rekanya melakukan kegiatan malam yaitu menyiapkan makan malam dengan cara membakar ikan laut untuk dimakan bersama selanjutnya mereka beristirahat tidur sampai menunggu pagi tiba.

Setelah keesokan harinya tepatnya hari ini Rabu tanggal 8 Januari 2020 pukul 06.30 korban Rigen Liow, melihat rekan-rekannya menuju pantai untuk mandi. Tidak lama kemudian korban pun ikut mandi.  Pada saat sedang mandi bersama-sama secara tiba-tiba korban dan kedua rekannya Riki Watung dan Sergio Palar terseret arus ombak namun kedua rekan korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang menuju di tepi pantai sedangkan korban tidak bisa menyelamatkan diri dikarenakan korban tidak tau berenang.

Melihat hal tersebut rekan-rekan korban meminta pertolongan kepada  warga sekitar kejadian dan warga pun langsung melakukan pertolongan dengan cara berenang menuju lokasi pantai dimana korban terseret arus air laut dan melakukan pertolongan dengan cara membawa korban ke tepi pantai.

Pada saat korban sudah diselamatkan dan dibawa ke tepi pantai warga pun langsung melakukan pertolongan dengan cara memompa dada korban namun korban pun tidak sadarkan diri. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Nuangan untuk dilakukan penanganan medis.

Baca Juga :   Irham Halid Sebut Vaksin Yang Paling Ampuh Adalah Mematuhi Prokes

Setibanya di Puskesmas Nuangan korban langsung dilakukan penanganan oleh petugas medis berupa memasang oksigen dan memompa dada korban namun korban  tidak sadarkan diri dan dokter Edwin Zaofery Sipayung yang melakukan Pemeriksaan menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini sudah ditangani oleh Polsek Nuangan.

(rey)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here