KPU Pusat Ilham Saputra, KPU Provinsi serta KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut bersama KPU Boltim Launching Pilkada Boltim 2020.

MODAYAG, TotabuanExpress.co.id – Pusran Beeg (PB) penuhi undangan dari DPD PAN untuk pengembalian berkas pendaftaran dan penyampaian Visi Misi, dalam penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2020, Rabu (15/1).

Agenda yang digelar di sekretariat DPD PAN Desa Purworejo Kecamatan Modayag itu, Pusran dikawal oleh ratusan pendukungnya dan diterima langsung oleh Ketua tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kabupaten Boltim Sarif Marjan dan Ketua DPD PAN Boltim Marsaoleh Mamonto.

Pada kesempatan itu Ketua DPD PAN Boltim mengucapkan selamat datang kepada kandidat Bakal calon yang telah mendaftar di PAN.

“Ini ada tahapan seleksi mulai dari pengambilan berkas sampai pemasukan berkas dan menunggu tahapan selanjutnya oleh tim penjaringan yang akan memverifikasi, mulai dari tingkat satu DPD PAN provinsi sampai DPP PAN pusat.

Nantinya kita saring dan lihat siapa yang akan diberikan rekom dari PAN. Kami sangat terbuka bagi siapa saja untuk mendaftarkan diri di PAN dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” kata Marsaoleh.

Pusran Beeg pada kesempatan itu menyampaikan beberapa maksud dan tujuan nya maju di Pilkada dan mendaftarkan dirinya di PAN serta memaparkan Visi Misinya.

“Tentunya kita bersama mengharapkan bagaimana kedepan mewujudkan Kabupaten Boltim maju dan berdaya saing dengan daerah lain, dengan mewujudkan masyarakat Boltim yang sejahterah, cerdas kreatif, unggul, pembangunan merata, juga meningkatkan perekonomian rakyat,” tutur Pusran.

Ia juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar, karena ditangannyalah Boltim maju unggul dan berdaya saing.

“Terima kasih pak Bupati Sehan yang sudah menjabat dua periode. Di tanganmu daerah Boltim hebat dan unggul,” ucapnya.

Pusran juga berharap dalam penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati oleh PAN, dirinya akan mendapatkan rekom dari partai berlambang matahari itu.

Baca Juga :   DPD PAN Boltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

“ Prinsip saya hanya satu walaupun saya susa dalam kondisi apapun, saya tidak akan membiarkan orang lain susa. Saya berharap akan mendapatkan mandat dukungan dari partai besar di Boltim yaitu PAN. Terima kasih buat tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PAN yang telah menerima saya di sini,” ucapnya.

(rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here