Nampak baliho yang di rusak.

BOLTIM, KabarTotabuan.com -Baliho milik Pusran Beeg bertuliskan for Boltim 2020, yang berada di perempatan jalan masuk Desa Jiko, Kecamatan Motongad, Desa Nuangan dan Desa Bai, Kecamatan Nuangan, diduga kuat telah dirusak oknum tak bertanggungjawab.

Namun perusakan baliho ini, tetap ditanggapi dengan bijak oleh Pusran. Dia mengatakan, di tahun poltik seperti ini ketika terjadi perusakan baliho atau spanduk bakal calon bupati atau bakal calon gubernur itu hal yang lazim.

“Itu hal yang biasa terjadi di tahun politik, “ kata Pusran, Senin (30/12/19).

Meski begitu, dia tidak menaruh dendam, pelaku perusakan telah dimaafkan.

“Saya maafkan, semoga pelaku tersebut bisa menyadari kesalahan itu dan kemudian memerbaiki diri dan tak mengulangnya lagi di kemudian hari, “ kata dia.

Namun menurut Pusran, pemasangan baliho tersebut tak dipasang begitu saja, tetapi memiliki persetujuan dan Pemkab Boltim melalui Kesbangpol.

“Saya berani pasang baliho di setipa desa, karena ada rekomendasi dari pemerintah daerah melalui Kesbangpol, “ terangnya.

Diketahui, baliho milik Pusran berukuran 3×4 dirusak dengan cara dirobek gambar bagian nama dan gambar bagian dada, sehingga yang terlihat hanya gambar kepala.

(Red/*)

Baca Juga :   Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Pemupukan Tanaman Jagung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here