TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Siapkan jiwa kepemimpinan, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Osis (LDKO).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Kepala Sekolah Rafliton Peasu, yang bertempat di SMP Negeri 1 Tutuyan, Desa Tombolikat Kecamatan Tutuyan Boltim. Jumat (15/11).

“Di harapkan dengan kegiatan LDKO ini dapat menumbukan jiwa kepemimpinan dan managemen untuk peserta didik kedepan. Dengan kegiatan ini juga di harapkan akan menumbukan minat siswa dalam berorganisasi ” ujar Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tutuyan, Rafliton Peasu.

Selain itu, Yuliawati Adam selaku ketua OSIS SMP Negeri 1 Tutuyan juga menambahkan, Jumlah peserta yang ikut LDKO adalah 107 orang siswa dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan, mulai dari Jumat 15 sampai Minggu 17 November 2019.

Kegiatan ini adalah wujud kaderisasi rutin tiap tahun, dengan Latihan Dasar Kepemimpinan ini, di harapkan akan melahirkan bibit-bibit baru untuk menjadi pengurus Osis kedepan. Pungkas Yuliawati Adam.
(Gazali/rey)

Baca Juga :   Tertimbun Longsor, Jalur Tobongon-Badaro Belum Bisa Dilalui Kendaraan Roda Empat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here