TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Tampilnya Novia Bachmid sebagai kontestan Indonesian Idol 2020 mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Sebagai bentuk dukungannya, Bupati Boltim Sehan Landjar SH meminta seluruh masyarakat BMR terlebih khusus ASN Boltim memberikan dukungan dengan mengirimkan short message system (SMS) dukungan kepada Novia.

“Sehubungan dengan keikutsertaan Novia Bachmid pada Indonesian Idol di harapkan agar semua Kepala SKPD menghimbau kepada semua ASN di lingkungan Pemda Boltim untuk berpartisipasi mendukung Novia dengan mengirim SMS NOVIA Kirim ke 95151,” ujar Bupati Sahan.

Bupati berharap Novia dapat mengharumkan nama BMR di ajang pencarian bakat paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Menurutnya, bukan saja punya bakat menyanyi tetapi dengan tampilnya Novia bisa menjadi jembatan informasi agar BMR bisa dikenal secara nasional.

“Apa yang dilakukan Novia ini berdampak positif bagi promosi Bolmong Raya di kancah nasional. Semoga dengan dukungan masyarakat Boltim dan Bolmong Raya pada umumnya, bisa mengantarkan Novia ke prestasi terbaik di ajang pencarian bakat ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dengan karakter suara yang powerfull  dan penampilan diatas panggung  yang penuh dengan kepercayaan diri, Novia berhasil mengambil hati para juri dan menghantarkannya lolos pada babak eliminasi beberapa waktu lalu. Selanjutnya, Novia masih akan bersaing ketat pada babak showcase yang akan tayang di RCTI, Senin (4/11), Pukul 22.00 Wita. (rey)

Baca Juga :   Siswa Mulai Belajar Tatap Muka, Damopolii: Yang Belum Divaksin Tetap Boleh Masuk Sekolah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here