BOLTIM, TotabuanExpress.co.id Setelah sukses melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, pada 17 Agustus 2019 lalu, 2 (dua) peserta Paskibraka yang tergabung dalam pasukan 17 asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat kesempatan berlibur ke Pulau Bali.

Rayhan Suadu, anak dari pasangan Mudzakir Suadu dan Ferawati Massie Asal Desa Modayag Kecamatan Modayag, bersama Fidia Pahude anak dari pasangan Alimin Pahude dan Irawati Dama, dari Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan, mendapat jatah liburan ke pulau dewata selama empat hari.

“Sesuai surat dari provinsi yang ditujukan ke kepala sekolah yang bersangkutan, agar dapat mengizinkan peserta paskibraka untuk kegiatan di Bali selama empat hari,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Boltim, Rahman Hulalata, Jumat (18/10/2019).

Irawati Dama, orangtua Fidia Pahude, mengaku bangga anaknya menjadi anggota paskibraka di tingkat provinsi.

“Semoga anak saya banyak mendapat pengalaman berharga untuk hidupnya dimasa yang akan datang,” asa Dama.

Diketahui, Rayhan Suadu adalah siswa SMAN 1 Modayag, dan Fidia Pahude dari SMAN 1 Kotabunan keduanya diberangkatkan ke Bali dari Bandara Samratulangi pada pukul 08.00 WITA.
(zha)

Baca Juga :   Mokoagow Buka Kegiatan Pelatihan Kader Pemula Komunitas Adat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here